Penerimaan 71 Dosen Kontrak Baru UPN Veteran Jawa Timur

IMG 4548Penerimaan dosen kontrak UPN Veteran Jawa Timur telah selesai dilaksanakan. Dalam waktu 1 hingga 31 Agustus 2017 telah didapat sebanyak 831 dosen pelamar dari berbagai bidang keilmuan. Kemudian dari 831 pelamar tersebut terjaring sebanyak 368 orang yang lolos hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh masing – masing Koordinator Program Studi untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD).
Dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Giriloka pada Selasa 22 Agustus diikuti oleh 352 orang dan 16 tidak hadir. Setelah mengikuti TKD, sebanyak 120 orang dinyatakan lulus untuk mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada 25 Agustus.
120 orang pelamar dosen kontrak yang mengikuti TKB ini disaring lagi hingga mendapat 87 orang yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Psikotest dan Test Kesehatan Jiwa pada 29-30 Agustus. Kemudian Hasil Akhir (PANTUKIR) yang diikuti oleh seluruh pimpinan Eselon I UPN Veteran Jawa Timur menetapkan sebanyak 71 orang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Dosen Kontrak UPN Veteran Jawa Timur.
IMG 5550Pada 7 September, 71 Dosen Kontrak ini mengikuti upacara penyerahan Surat Keputusan Rektor nomor 378/UN.63/KP/2017 tanggal 6 September 2017 tentang Pengangkatan Tenaga Pendidik/Dosen Kontrak. 7 perwakilan dosen yakni Moch. Ali Mashuri,S.Sos.,MSi (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Dr. Elly Syafriani (Fakultas Pertanian), Luqita Romaisyah, SA.,MA (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Heru Prasetiyo Utomo, ST.,MT (Fakultas Arsitektur dan Desain) Teddy Prima Anggriawan, SH.,M.Kn (Fakultas Hukum) Retno Mumpuni, S.Kom.,M.Kom (Fakultas Ilmu Komputer) dan Lilik Suprianti, ST., M.Sc (Fakultas Teknik) menerima Surat Keputusan Rektor tentang Penerimaan Dosen Kontrak.
Wakil Rektor II sekaligus Ketua Pansel Dosen Kontrak tahun 2017, Prof. Dr. Ir. H. Akhmad Fauzi, MMT menyatakan dosen kontrak yang diterima akan menerima pendidikan awal Bela Negara. “Pendidikan Awal Bela Negara(Dikwal Belneg) ini akan dilaksanakan di Dodik Bela Negara Rindam V Brawijaya, Rampal Malang selama 4 hari mulai 17-20 September 2017” tutupnya. (niz)

Program Studi

Fakultas Ekonomi & Bisnis
  1. Ekonomi Pembangunan
  2. Manajemen
  3. Akuntansi
Fakultas Teknik
  1. Teknik Industri
  2. Teknik Kimia
  3. Teknologi Pangan
  4. Teknik Sipil
  5. Teknik Lingkungan
Fakultas Ilmu Komputer
  1. Teknik Informatika
  2. Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Sosial & Politik
  1. Administrasi Negara
  2. Administrasi Bisnis
  3. Ilmu Komunikasi
  4. Hubungan Internasional
Fakultas Arsitektur & Desain
  1. Arsitektur
  2. Desain Komunikasi Visual
Fakultas Pertanian
  1. Agroteknologi
  2. Agribisnis
Fakultas Hukum
  1. Ilmu Hukum
Program Pascasarjana
  1. M. Manajemen
  2. M. Akuntansi
  3. M. Agribisnis
  4. M. Agroteknologi
  5. M. Ilmu Lingkungan
site stats