Hasil Penyaringan Calon Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur

Sesuai dengan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 19 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri, dan Peraturan Senat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Nomor: 02/UN63/SU/2018 tentang Tata Cara Pemilihan Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Telah dilaksanakan Rapat Senat Terbuka dan Rapat Senat Tertutup dalam rangka penyaringan Calon Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur pada tanggal 14 Agustus 2018.

Rapat Senat Terbuka dengan agenda pemaparan Visi dan Misi serta Program Kerja Bakal Calon Rektor dihadiri oleh Anggota Senat UPN “Veteran” Jawa Timur, Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Perwakilan Tenaga Kependidikan, dan Perwakilan Mahasiswa. Rapat Senat Tertutup dilaksanakan setelahnya dengan agenda penyaringan Bakal Calon Rektor dan dihadiri oleh anggota Senat UPN “Veteran” Jawa Timur, dan Prof. Ainun Na’im, Ph.D, M.B.A selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Berikut adalah sekilas profil dari Calon Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Masa Bhakti 2018-2022 berdasarkan hasil penyaringan Calon Rektor yang diselenggarakan pada Rapat Senat Tanggal 14 Agustus 2018.

 

Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT

Tempat, Tanggal Lahir:

Jombang, 9 Nopember 1965

Instansi:

UPN “Veteran” Jatim

Prof. Dr. Ir. H. Syarif Imam Hidayat, MM

Tempat, Tanggal Lahir:

Sumenep, 18 Februari 1963

Instansi:

UPN “Veteran” Jatim

Dr. Lukman Arif, MSi

Tempat, Tanggal Lahir:

Lumajang, 2 Nopember 1964

Instansi:

UPN “Veteran” Jatim

 

Demikian informasi ini disampaikan, atas segala perhatiannya diucapkan terima kasih.

Surabaya, 27 Agustus 2018

Ketua Panitia

Ttd

R.A. Suwaidi