Edukasi Kewajiban Perpajakan Untuk Bendahara Pemerintah Kpp Pratama Surabaya Rungkut - UPN “Veteran” Jawa Timur

th IMG 1672Dalam meningkatan penerimaan negara di bidang perpajakan, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan KPP Pratama Surabaya Rungkut mengadakan Edukasi / Pembelajaran bagi para Bendahara Pembantu Pengeluaran UPN “Veteran” Jatim untuk mengikuti acara Edukasi Kewajiban Perpajakan Untuk Bendahara Pemerintah KPP Pratama Surabaya Rungkut - UPN “Veteran” Jawa Timur , yang diselenggarakan pada hari senin (26/2) di ruang Aboesono, Fakultas Ekonomi.

Acara tersebut diikuti oleh semua Bendahara Pembantu Pengeluaran seluruh satuan kerja yang ada di lingkungan UPN “Veteran” Jawa Timur dan seluruh staf keuangan. Dalam sambutannya, Wakil Rektor II Prof. Dr. Akhmad Fauzi, MMT mengatakan dalam mencari ilmu itu wajib hukumnya bagi para BPP yang ada di lingkungan UPN “Veteran” Jawa Timur terutama ilmu tentang perpajakan, dengan harapan supaya mengerti bagaimana masalah perpajakan ini dengan bagus dan tidak telat dalam hal pelaporan, dalam hal ini juga beliau juga mengingatkan supaya acara ini dapat berjalan yang berkelanjutan dan dibuatkan semacam MoU  supaya kedepan menjadi enak dalam  hal pelaksanaan, “saya menghimbau bagi peserta supaya acara semacam ini diikuti dengan baik dan serius supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan bermanfaat bagi lembaga”.

Di pihak KPP pratama Pratama Rungkut yang diwakili oleh kepala cabang yaitu Bapak Sholeh, mengingatkan para Bendahara baik Bendahara Pengeluaran Pembantu maupun Bendahara Rektorat bahwa tanggung jawab lebih ditingkatkan karena masalah keuangan ini sangat riskan dan berbahaya bila tidak disikapi dengan baik. “kami berharap kedepan UPN “Veteran” Jatim ini menjadi pioner dalam hal pelaporan SPT pribadi mengenahi E-billing” tambahnya

Dalam Acara yang diakhiri dengan saling memberi cinderamata yang dilakukan oleh kedua pimpinan yang dari pihak UPN diwakili oleh Warek II dan dari KPP Pratama Diwakili oleh Kepala KPP Pratama Surabaya Rungkut,dan dilanjutkan dengan acara inti yakni pemberian pengarahan dan materi perpajakan dan berakhir siang hari dan terbagi dengan 3 Season. (ali/niz)

Program Studi

Fakultas Ekonomi & Bisnis
  1. Ekonomi Pembangunan
  2. Manajemen
  3. Akuntansi
Fakultas Teknik
  1. Teknik Industri
  2. Teknik Kimia
  3. Teknologi Pangan
  4. Teknik Sipil
  5. Teknik Lingkungan
Fakultas Ilmu Komputer
  1. Teknik Informatika
  2. Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Sosial & Politik
  1. Administrasi Negara
  2. Administrasi Bisnis
  3. Ilmu Komunikasi
  4. Hubungan Internasional
Fakultas Arsitektur & Desain
  1. Arsitektur
  2. Desain Komunikasi Visual
Fakultas Pertanian
  1. Agroteknologi
  2. Agribisnis
Fakultas Hukum
  1. Ilmu Hukum
Program Pascasarjana
  1. M. Manajemen
  2. M. Akuntansi
  3. M. Agribisnis
  4. M. Agroteknologi
  5. M. Ilmu Lingkungan
site stats