Pelantikan Wakil Rektor dan Kepala Lembaga, Gerak Cepat Tingkatkan Kualitas dan Inovasi

Bertempat di Ruang Bromo, Gedung Rektorat UPN Veteran Jawa Timur telah dilaksanakan upacara Serah Terima dan Pelantikan Wakil Rektor dan Kepala Lembaga di Lingkungan UPN Veteran Jawa Timur (7/2). Acara yang diikuti oleh seluruh Dekan, Wakil Dekan, Koordinator Program Studi dan Dharma Wanita ini dan Kepala Biro.

Serah Terima dan Pelantikan ini mengacu pada Surat Keputusan Rektor nomor 32/UN.63/KP/2019 tentang Pengangkatan Wakil Rektor, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) di Lingkungan UPN Veteran Jawa Timur memutuskan Dr. Ir. Sukendah, M.Sc menjabat sebagai Wakil Rektor I, Dr. Ir. Munawar, MT menjabat sebagai Wakil Rektor II, Ir. Sutiyono, MT menjabat sebagai Wakil Rektor III, Dr. Ir. Yenny Wuryandari, MP menjabat sebagai Kepala LPPM dan Dr. Dra. Ec. Indrawati Yuhertiana, Ak.,MM menjabat sebagai Kepala LP3M.

Upacara ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Rektor, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan Gordon Wakil Rektor.

Selanjutnya, dalam amanatnya Rektor UPN Veteran Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT mengucapkan selamat bertugas kepada Warek dan Kalem yang baru saja dilantik. Seorang Warek dan Kalem dituntut bergerak cepat untuk mengantisipasi perubahan – perubahan yang muncul dalam meningkatkan kualitas layanan serta melakukan inovasi terhadap bentuk – bentuk layanan public yang digariskan rencana strategi bisnis dan standar pelayanan minimum UPN  Veteran Jawa Timur.

“Selain itu, Warek dan Kalem harus mampu membangun sinergi dengan kolega, pimpinan dan anak buahnya  dalam memenuhi tuntutan publik terhadap layanan yang berkualitas” tambahnya.