Silaturahim Dan Halal Bihalal, Pererat Persatuan Dan Kebersamaan

Keluarga besar UPN Veteran Jawa Timur melaksanakan Silaturahim dan Halal Bihalal tepat pada Hari pertama pasca libur hari raya Idul Fitri (10/6) di gedung Giriloka. Acara yang mengangkat tema “Kembali ke Fitri, Eratkan Persatuan dan Kebersamaan” ini dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Rektor beserta jajaran pimpinan, dosen dan tenaga pendidik serta dua mantan Rektor, Mayjen TNI (Purn) Drs. H. Warsito SH MM dan Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, MP.

Dalam sambutannya, Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT menyampaikan bahwa acara Silaturahim dan Halal Bihalal keluarga besar UPN Veteran Jawa Timur ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun “karena silaturahim merupakan kegiatan yg disukai Allah, dengan silaturahim ini insyaallah menyambung hubungan baik antar sesama manusia dan bisa membuka pintu rejeki”.

Rektor pun menuturkan bahwa ada tiga hal yang harus dijaga dalam menjalani keseharian di UPN Veteran Jawa Timur. “ada tiga hal dalam kebersamaan yang harus sama – sama kita jaga, tiga hal tersebut adalah kejujuran, keikhlasan dan persatuan. Dengan tiga hal ini semoga bisa menjadikan UPN Jatim lebih baik dan lebih maju lagi”

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama oleh H Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU) yang menjelaskan bahwa untuk tetap sehat semangat bisa meningkatkan etos kerja dengan kebersamaan. “Mental sukses adalah optimis, semangat/fight, mau berubah/change, inovasi, tulus dan ikhlas. Kebersamaan dengan kompak, team work solid, pekerjaan terasa ringan, suka duka bersama, saling menolong, tidak ada dusta diantara kita” jelasnya.