432 Wisudawan Raih Cumlaude dan Pecahkan Rekor MURI Kategori Prestasi Capaian Terbanyak, Hiasi Kemeriahan WISUDA 87 UPN Veteran Jawa Timur

UPN Veteran Jawa Timur meluluskan 738 wisudawan pada Wisuda Sarjana 87 dan Pascasarjana 49 periode II TA. 2022/2023, Sabtu (25/2). 738 Wisudawan yang terdiri dari 708 wisudawan sarjana S1 dan 30 wisudawan magister S2 mengikuti prosesi Rapat Terbuka Senat UPN Veteran Jawa Timur Wisuda 87 di Gedung Serbaguna Giriloka.

Dalam wisuda kali ini, terdapat 432 wisudawan (58,54%) berpredikat cumlaude dengan IPK tertinggi diraih oleh Rizqy Ahsana Putri, S.Kom., Prodi Informatika, dengan IPK 3.98 untuk wisudawan sarjana S1 dan Beni Ardiyanto, prodi Magister Agribisnis dengan IPK 4.00 untuk wisudawan magister S2.

Dalam sambutannya, Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi, MMT.,IPU mengucapkan selamat kepada para wisudawan program pendidikan, Sarjana dan Magister atas keberhasilannya menyelesaikan studi di UPNVJT. “Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi para wisudawan. Karena itu, izinkanlah kami mewakili seluruh civitas akademika UPN “Veteran” Jatim mengucapkan “selamat”. Semoga ilmu yang Saudara dapatkan selama belajar di UPN “Veteran” Jatim ini menjadi ilmu yang bermanfaat bagi diri saudara, masyarakat, dan Bangsa dan Negara Indonesia”.

Kemudian Rektor berharap semoga ilmu dan ketrampilan yang telah diperoleh menjadi bekal yang bermanfaat untuk membangun kehidupan dalam merintis karir, serta menjadikan insan yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. “Acara Wisuda Sarjana ini adalah momentum yang sangat penting, sebagai landasan bagi para alumni UPNVJT untuk bisa terbang tinggi, menembus angkasa yang luas tak terbatas, mencapai cita-cita mulia yang telah digariskan bersama orang tua. Karena itu teruslah belajar dan kembangkan potensi diri, agar menjadi sarjana yang unggul, berdaya saing tinggi, dan bermanfaat bagi masyarakat dan almamater” ujar Rektor.

Sementara itu Wisuda kali ini juga menjadi lebih istimewa karena salah satu wisudawan prodi Administrasi Publik, Muhammad Chasan Amrulloh, S. A. P meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori capaian unggulan terbanyak dengan prestasi Juara 1 Karya Tulis Ilmiah Tingkat Internasional (1 kali), Juara 1 Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (20 kali), Juara 2 Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (10 kali), Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (5 kali), Juara 1 Essay dan Debat Tingkat Nasional (5 kali), Juara 2 Essay dan Debat Tingkat Nasional (3 kali), Juara 1 dan 2 Business Plan Tingkat Nasional (11 kali), Juara 1 Analisis Saham dan Trading Tingkat Nasional (1 kali), Juara 1 Essay Tingkat Nasional (11 kali) dan Juara 2 Essay Tingkat Nasional (12 kali).

Feedback

×

Atau mengajukan tiket :

Lapor