Silaturahmi Alumni Untuk Kontribusi demi Perkembangan UPNVJT

Telah banyak sekali alumni Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang berhasil dan sukses di berbagai bidang. Di manapun mereka berada, alumni akan selalu menjadi bagian dari keluarga UPNVJT. Oleh karena itu, beberapa alumni mengunjungi kampus UPNVJT untuk silaturahmi dengan jajaran pimpinan di Ruang Semeru, Gedung Rektorat, Senin (03/02).

Silaturahmi alumni ini dimaksudkan untuk memberikan masukan masukan terhadap UPNVJT supaya dapat berkembang lebih maju dan lebih memberikan kontribusi kepada masyarakat. Silaturahmi ini diikuti oleh 15 anggota alumni angkatan 70-80an dan diterima oleh Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Wakil Rektor 2, Kabag Kepegawaian dan Kasubag Humas.

Prof. Suparlan selaku dewan penasihat alumni bersilaturrahim ke UPNVJT untuk mendapatkan informasi perkembangan UPNVJT saat ini serta menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya telah diterima langsung oleh Rektor.

Sama halnya dengan Budi Setiawan ketua alumni mengharapkan dalam hal kepengurusan proses silaturahmi diharapkan ada semua perwakilan dari semua jurusan yang ada di UPN bukan di monopoli oleh FP,FT,FE. Budi Setiawan ingin menjadi penghubung dengan alumni yang lain dan memiliki data alumni yang lebih besar agar dapat dengan mudah memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap UPN Veteran Jawa Timur. “kedepan akan menghubungi para alumni minimal 200 orang dengan membuat pertemuan”.

Dalam sambutannya, Rektor UPNVJT Prof. Dr. Ir. Akhmad Fauzi MMT menceritakan perkembangan dan kemajuan. UPNVJT saat ini bisa menyalip dua saudaranya yaitu UPN Jogja dan UPN Jakarta. Prof. Dr. Ir Akhmad Fauzi ingin kontribusi lebih dari alumni karna ada beberapa hal yang tidak bisa dijangkau oleh UPN tanpa dari kontribusi para alumni dan menginginkan alumni berkembang dan maju seperti ILUNI (ikatan alumni UI dan KAGAMA (ikatan alumni gajahmada).

“Saya berterimakasih yang sebesar besarnya kepada alumni karena dikesibukan masing masing masih mau menyumbangkan baik pikiran maupun yang yang lainnyauntuk berkembang UPN Veteran Jawa Timur kedepannya” tutup Rektor. (gie/din)