Rektor Kukuhkan 2938 Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018-2019

Setelah 7 hari menjadi Pekan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Sabtu (18/8) sebanyak 2938 mahasiswa baru resmi dikukuhkan menjadi mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur. Mereka dikukuhkan dalam acara Rapat Senat Terbuka Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018-2019 yang bertempat di Giriloka.

2938 mahasiswa baru ini terdiri dari 724 mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 365 mahasiswa baru Fakultas Pertanian, 629 mahasiswa baru Fakultas Teknik, 629 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 195 mahasiswa baru Fakultas Hukum, 157 mahasiswa baru Fakultas Arsitektur dan Desain dan 239 mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komputer.

Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Teguh Soedarto, MP berpesan kepada mahasiswa baru ini untuk memprioritaskan kegiatan perkuliahan sebagai prioritas utama. “Mahasiswa baru harus bisa lulus tepat waktu, jangan sampai ikut organisasi – organisasi ilegal yang tidak jelas arahnya. atur manajemen waktu saat kuliah, saat mengikuti unit kegiatan mahasiswa,, hingga akhirnya bisa lulus menjadi sarjana pionir pembangunan dengan nilai yang memuaskan” ujarnya.

Pengukuhan mahasiswa baru ini juga menutup rangkaian PKKMB yang digelar selama seminggu kemarin dan semoga dengan bekal kegiatan selama PKKMB ini bisa menjadi modal mahasiswa baru untuk bisa berinovasi, berprestasi dan sukses dalam menempuh perjalanan perkuliahan di UPN Veteran Jawa Timur.